Kali ini saya akan menganalisis STP (Segmentation, Targeting,
Positioning) bisnis rumah makan saya “Rumah Makan Nagih”
Segmentation
Secara geografis, penjualan di tujukan untuk daerah kota
Jakarta dengan letak yang strategis agar dapat dengan mudah ditemui
Targeting
Sasaran saya ini melingkupi semua kalangan seperti anak-anak,
remaja, dewasa, maupun orang tua . Karena, menurut saya untuk menu yang
disajikan di rumah makan ini semua kalangan bisa menikmatinya
Positioning
Saya ingin memberikan kenyamanan tempat dan kepuasan kepada
para pembeli dengan memberikan sentuhan
rasa yang berbeda dengan rumah makan lainnya , sehingga rasa tersebut tidak
dapat ditemukan ditempat lain kecuali di rumah makan nagih ini . Selain itu
saya juga memberi slogan yaitu “Sekali icip, pasti kembali” . Dengan saya
menyajikan sensasi rasa yang berbeda dan sesuai dengan lidah dari berbagai
kalangan, saya meyakini mereka hanya
bisa menemukannya disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar