Selasa, 25 November 2014

Analisa STP Bisnis


Kali ini saya akan menganalisis STP (Segmentation, Targeting, Positioning) bisnis rumah makan saya “Rumah Makan Nagih”

Segmentation
Secara geografis, penjualan di tujukan untuk daerah kota Jakarta dengan letak yang strategis agar dapat dengan mudah ditemui

Targeting
Sasaran saya ini melingkupi semua kalangan seperti anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua . Karena, menurut saya untuk menu yang disajikan di rumah makan ini semua kalangan bisa menikmatinya

Positioning

Saya ingin memberikan kenyamanan tempat dan kepuasan kepada para pembeli dengan memberikan  sentuhan rasa yang berbeda dengan rumah makan lainnya , sehingga rasa tersebut tidak dapat ditemukan ditempat lain kecuali di rumah makan nagih ini . Selain itu saya juga memberi slogan yaitu “Sekali icip, pasti kembali” . Dengan saya menyajikan sensasi rasa yang berbeda dan sesuai dengan lidah dari berbagai kalangan,  saya meyakini mereka hanya bisa menemukannya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar